Translate

Rabu, 30 November 2011

Bufet Spanyol Full Ukiran 4pintu


Model Bufet TV Spanyol full Ukiran terdiri dari 4pintu, dikombinasikan ukiran asli jepara yang halus dan berkarakter serta dirakit oleh tukang yang sudah berpengalaman sehingga menghasilkan produk mebel ukir yang berkualitas export dengan kontruksi yang kuat.

Model Bufet TV Spanyol full Ukiran 4pintu sangat cocok untuk ruangan tamu dengan gaya klasik maupun minimalis sehingga akan membuat ruangan anda kelihatan cantik dan elegan serta memiliki nilai seni tinggi.
Model Bufet TV Spanyol full 4pintu menggunakan kayu jati solid TPK mix dan melalui proses pengeringan untuk menghindari resiko pecah dan penyusutan pada kayu ketika sudah menjadi barang jadi sehingga awet digunakan.
Model Bufet TV Spanyol full Ukiran terdiri dari 4pintu menggunakan finishing warna salak brown yang transparan sehingga masih kelihatan serat kayu jati aslinya dan terlihat antik, atau bisa juga pesan dengan warna lain sesuai dengan kebutuhan anda.
Model Bufet TV Spanyol full Ukiran terdiri dari 4pintu ini diproduksi oleh larisso mebel jepara yang sudah berpengalam puluhan tahun didalam memproduksi produk mebel berkualitas dan murah harganya.




Tidak ada komentar: