Translate

Rabu, 02 Mei 2012

Jual Lemari Pakaian Jati motif Ukir Majapahit 4Pintu

Model  Lemari Pakaian Jati motif Ukir Majapahit 4Pintu ini dijual dengan harga murah dan dengan desain yang simpel dan modern. Bentuk ini akan selalu update dengan model-model dan desain yang baru. Pemilihan produk mebel yang tepat akan membuat rumah anda menjadi cantik dan elagan, karna tidak hanya digunakan sebagai perabot tetapi juga sebagai interior rumah untuk memadupadankan dengan konsep hunian yang diidam-idamkan. Belanja  Lemari Pakaian Jati motif Ukir Majapahit 4Pintu ini di larissomebeljepara adalah pengrajin mebel jepara dan usaha dagang jual mebel ukir jepara dengan harga murah serta kualitas bagus, karena kita memahami bahwa pelanggan merupakan aset yang harus dijaga untuk itu jaminan kualitas produk-produk mebel kami sangat kami utamakan.
 Model Lemari Pakaian Jati motif Ukir Majapahit 4Pintu berukuran: P: 210cm L: 60cm T: 210cm dengan daun pintu iras atau tidak sambungan dan dibuat dari bahan kayu jati tua dan melalui proses pemilihan serta pengeringan untuk mendapatkan kadar kayu kering guna menghindari penyusutan dan pecah ketika menjadi produk jadi, menggunakan finishing antik plitur sehingga tektur dan warna  antik benar-benar muncul.
Produk kami meliputi meja, kursi tamu dan teras, meja kursi makan, dipan/ tempat tidur, tolet/ kaca rias, almari pakaian, bifet, buffet TV, sofa, bangku, kursi malas, meja console, sketsel, gebyok, almari jam, kaligrafi, model minimalis maupun ukir klasik. Dengan harga yang competitif.
Kami melayani pengiriman order ke kota2 besar di Jawa ( Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Karawang, Bogor, Bandung, Kuningan, Sukabumi, Karanganyar, Sragen, Boyolali, sukoharjo, Yogyakarta, Gunung Kidul, Wonosari, Magelang, Cilacap, Banjarnegara, Pekalongan, Wonosobo, Semarang, Salatiga, Sukoharjo, Wonogiri, Pacitan, Ngawi, Magetan, Madiun, Mojokerto, Gresik, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Blitar, Nganjuk, Lumajang, Denpasar, Tabanan, Tabanan, Denpasar, Kuta, Bali) maupun luar Jawa lainnya ( Medan, Aceh, Kota Bumi, Lampung, Palembang, Padang, Kerinci, Jambi, Bengkulu, Riau, Pekanbaru, Banjarbaru, makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Kutai, Bontang, dll) . Transaksi yang aman adalah komitmen dan amanah kami. Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama & kepercayaan bapak/ ibu terhadap produk kami.

Untuk order : 085228711634 (Simpati), 085693507778 (M3)
BlackBerry PIN: 2629AC5B] 2629AC5B
Lihat produk kami lainnya dengan mengeklik: larissomebel.indonetwork.co.id 

Tidak ada komentar: