Translate

Jumat, 13 April 2012

Dijual Set Kursi Makan Raja 8kursi Jati Jepara

Dijual murah model Set Meja Mkan Raja, design Klasik dan dengan dikombinasikan ukiran asli jepara yang halus dan berkarakter serta dirakit oleh tukang yang sudah berpengalaman sehingga menghasilkan produk mebel ukir yang berkualitas export dengan kontruksi yang kuat.
model Set Meja Mkan Raja sangat cocok untuk ruangan tidur dengan gaya minimalis sehingga akan membuat ruangan tidur anda kelihatan cantik dan elegan serta memiliki nilai seni tinggi.
Belanja model Set Meja Mkan Raja menggunakan kayu jati solid TPK mix ( kayu resmi dari PERHUTANI) dan melalui proses pengeringan untuk menghindari resiko pecah dan penyusutan pada kayu ketika sudah menjadi barang jadi sehingga awet digunakan.
Beli model Set Meja Mkan Raja menggunakan finishing natural milamin sehingga tidak menghilangkan dasar dari kayunya dan masih kelihatan serat kayu jati aslinya, atau bisa juga pesan dengan warna lain sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami tawarkan dengan harga murah model Set Meja Mkan Raja ini diproduksi oleh larisso mebel jepara yang sudah berpengalam puluhan tahun didalam memproduksi produk mebel berkualias dan terjangkau harganya, dapatkan juga produk yang lain disini larissomebeljepara melayani pembelian partai kecil maupun besar atau untuk proyek: hotel, restoran, apartemen, kantor dll.
Lihat produk kami lainnya dengan mengeklik: larissomebel.indonetwork.co.id
untuk pemesanan hubungi: 085228711634 (Simpati), 085693507778 (M3)

Tidak ada komentar: