Translate

Minggu, 08 April 2012

Set Kursi Tamu Minimalis Ukir Gelombang Cinta

Dijual Set Kursi Tamu Minimalis Ukir Gelombang Cinta dengan ukiran khas jepara yang khas dan berkarakter, model  Set Kursi Tamu Minimalis Ukir Gelombang ini terdiri dari 2 1 1 1 + 1 meja dengan menggunakan bahan baku kayu jati TPK Mix dengan proses pengeringan akan membuat Set Kursi Tamu Minimalis Ukir Gelombang ini kuat dan awet. Belanja Set Kursi Tamu Minimalis Ukir Gelombang ini dengan harga murah dan terjangkau. Set Kursi Tamu Minimalis Ukir Gelombangini menggunakan finishing natural jati sehingga kelihatan anggun. Beli Set Kursi Tamu lihat koleksi lainnya di larissomebel.indonetwork.co.id Minimalis Ukir Gelombang disini dengan menghubungi:
085228711634 (Simpati), 085693507778 (M3)
Kami selalu menjaga kepercayaan dari pelanggan - pelanggan kami, karena kami sadar bahwa mereka adalah asset paling berharga untuk menjamin perusahaan kami tetap eksis dan berkembang. Dengan sumber daya yang kami miliki seperti desainer, drafter, dan tukang yang sangat berpengalaman, kami berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam kualitas produk furniture kayu Jati dan pelayanan pengiriman.
Silahkan menghubungi kami kapan saja untuk memastikan bahwa anda akan puas dengan keamanan transaksi, kenyamanan pelayanan dan kualitas furniture kayu Jati yang anda pesan

Tidak ada komentar: