Translate

Senin, 23 April 2012

Jual Murah Almari Pakaian Minimalis 3pintu sliding jati jepara

Dijual murah mebel minimalis jepara model Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3pintu polos, design minimalis serta dirakit oleh tukang yang sudah berpengalaman sehingga menghasilkan produk mebel ukir yang berkualitas export dengan kontruksi yang kuat.
model Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3pintu Ukir Kawung sangat cocok untuk ruangan tidur dengan gaya minimalis sehingga akan membuat ruangan tidur anda kelihatan cantik dan elegan serta memiliki nilai seni tinggi.
Belanja mebel jati jepara model Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3pintu polos menggunakan kayu jati solid TPK mix ( kayu resmi dari PERHUTANI) dan melalui proses pengeringan untuk menghindari resiko pecah dan penyusutan pada kayu ketika sudah menjadi barang jadi sehingga awet digunakan.
Beli mebel minimalis jati jepara model Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3pintu polos menggunakan finishing natural milamin sehingga tidak menghilangkan dasar dari kayunya dan masih kelihatan serat kayu jati aslinya, atau bisa juga pesan dengan warna lain sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami tawarkan dengan harga murah model model Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3pintu polos ini diproduksi oleh larisso mebel jepara yang sudah berpengalam puluhan tahun didalam memproduksi produk mebel berkualias dan terjangkau harganya, dapatkan juga produk yang lain disini larissomebeljepara melayani pembelian partai kecil maupun besar atau untuk proyek: hotel, restoran, apartemen, kantor dll.
Lihat produk kami lainnya dengan mengeklik: larissomebel.indonetwork.co.id 
untuk pemesanan hubungi: 085228711634 (Simpati), 085693507778 (M3)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

fasilitas dalamnya apa ja... n berapa harganya... ada ongkirnya ga lokasi di Bandung

Unknown mengatakan...

kalau dalamnya standart gantungan baju tundan2 sama laci kalau ongkos kebandung murah gan, hanya 300rbu doang