Translate

Sabtu, 24 Maret 2012

Kursi Tamu model Monako Ganesa Kumis Kerawangan 3211



Dijual Murah mebel jati jepara model Kursi Tamu MONACO GANESHA, design klasik dipadukan dengan ukiran khas jepara yang halus dan berkarakter karena dikerjakan oleh para tukang ukir yang sudah berpengalaman, akan membuat ruang tamu anda terlihat mewah dan elegan, tidak hanya sebagai tempat duduk tetapi difungsikan juga sebagai interior rumah anda yang akan menambah nilai prestis penghuni rumah serta dengan kontruksi yang kuat dan pemilihan bahan jati yang tua membuat produk ini sangat kuat dan awet digunakan.
Kursi meja tamu model monako ganesa yang cantik ini diproduksi oleh larisso mebel jepara yang sudah puluhan tahun memproduksi produk-produk berkualitas mebel jepara yang berkualitas export.
monako ganesa dibuat dari Material kayu JATI tua pilihan tpk mix dengan proses pengeringan untuk menghindari terjadinya pecah dan penyusutan setelah menjadi barang jadi.
set meja tamu monako ganesa di finishing menggunakan warna natural milamin, bisa juga pesan warna lain sesuai keinginan anda, Jok bisa memakai Kain atau Oskar. Warna Oskar sesuai permintaan Konsumen. Sets 3 2 1 1 + Meja besar + 2pcs Meja kecil.

Tidak ada komentar: