Translate

Sabtu, 24 Maret 2012

set meja kursi tamu jati model inggris kombinasi emas 3111



Model Kursi Tamu Set Inggris terdiri dari 3 2 1 1 + 2pcs meja kenep dengan dikombinasikan ukiran asli jepara yang halus dan berkarakter serta dirakit oleh tukang yang sudah berpengalaman sehingga menghasilkan produk mebel ukir yang berkualitas export dengan kontruksi yang kuat.
Kursi Tamu Set Inggris sangat cocok untuk ruangan tamu dengan gaya klasik, modern bahkan minimalis sehingga akan membuat ruangan anda kelihatan cantik elegan, mewah serta memiliki nilai seni tinggi.
Di jual Kursi Tamu Set Model Inggris menggunakan kayu jati solid Perhutani mix dan melalui proses pengeringan untuk menghindari resiko pecah dan penyusutan pada kayu ketika sudah menjadi barang jadi sehingga awet digunakan.
Kursi Tamu Set Model Inggris menggunakan finishing warna coklat salak dengan kombinasi emas yang transparan sehingga masih kelihatan serat kayu jati aslinya dan terlihat antik, atau bisa juga pesan dengan warna lain sesuai dengan kebutuhan anda.
Kursi Tamu Set Model Inggris ini diproduksi oleh larissomebeljepara yang sudah berpengalaman puluhan tahun didalam memproduksi produk mebel berkualitas dan murah harganya, bisa pesan dengan menggunakan oskar atau kain dan warna yang diinginkan.

Tidak ada komentar: