Translate

Sabtu, 24 Maret 2012

Jual Mebel Pesona Bahari Model Lemari Jati Ukiran Gebyok 4pintu

Belanja mebel ukir jepara Model Lemari Jati Ukiran Gebyok 4pintu, dikombinasikan ukiran khas jepara yang halus dan berkarakter dan dirakit oleh tukang yang sudah berpengalaman sehingga menghasilkan produk mebel ukir jepara yang berkualitas export dengan kontruksi yang kuat dan awet digunakan.
Di jual Model Lemari Jati Ukiran Gebyok 4pintu sangat cocok untuk ditempatkan sebagai kusan pintu atau penyekat ruagan dalam gaya klasik sehingga akan membuat interior rumah anda kelihatan cantik dan elegan serta memiliki nilai seni tinggi.
Beli mebel jepara Model Lemari Jati Ukiran Gebyok 4pintu ini dari bahan kayu jati solid Perhutani mix dan melalui proses pengeringan untuk menghindari resiko pecah dan penyusutan pada kayu ketika sudah menjadi barang jadi sehingga awet digunakan.
Model Lemari Jati Ukiran Gebyok 4pintu menggunakan finishing warna natural milamin trasparan sehingga masih kelihatan serat kayu jati aslinya, atau bisa juga pesan dengan warna lain sesuai dengan kebutuhan anda.
Design Model Model Lemari Jati Ukiran Gebyok 4pintu ini diproduksi oleh Pengrajin mebel jepara larisso mebel jepara yang sudah berpengalam puluhan tahun didalam memproduksi produk mebel berkualias dan terjangkau harganya. kami memiliki banyak langganan baik dalam negeri maupun luar negeri itu dikarenakan komitmen kami didalam menjaga kualitas barang dan ketepatan dalam pengiriman

Tidak ada komentar: