Translate

Selasa, 27 Maret 2012

Belanja Mebel Ukir Jepara Harga Murah Tolet Jati Motif Rahwana 3laci+Pintu


Belanja Mebel Pesona Bahari Model Meja Rias/Tolet  Jati Ukir Rahwana 3Laci dengan dikombinasikan ukiran khas jepara yang halus dan berkarakter serta dirakit oleh tukang yang sudah berpengalaman sehingga menghasilkan ini berkualitas export dengan kontruksi yang kuat sehingga awet digunakan.
Dijual murah mebel ukir jepara Model Meja Rias/Tolet  Jati Ukir Rahwana 3Laci sangat cocok untuk Ruang Kamar anda dengan gaya klasik sehingga akan kelihatan cantik dan elegan.
Model Meja Rias/Tolet  Jati Ukir Rahwana 3Laci menggunakan kayu jati solid TPK mix dan melalui proses pengeringan untuk menghindari resiko pecah dan penyusutan pada kayu ketika sudah menjadi barang jadi sehingga awet digunakan.
Beli mebel pesona bahari mebel jepara jati harga murah Meja Rias Jati Ukir 3Laci menggunakan finishing warna natural milamin kombinasi lobter sehingga masih kelihatan serat kayu jati aslinya, atau bisa juga pesan dengan warna lain sesuai dengan kebutuhan anda. Model Meja Rias/Tolet  Jati Ukir Rahwana 3Laci ini didesign dan diproduksi oleh pengrajin mebel jati jepara LarissoMebelJepara yang sudah berpengalaman dalam memproduksi mebel ukir jepara. Model Meja Rias/Tolet  Jati Ukir Rahwana 3Laci dapatkan segera dengan harga yang murah dan sesuai dengan budget anda.

Tidak ada komentar: